Kamis, 13 Desember 2018

Sebuah Investasi

Pernahkah anda tahu jika pendidikan serta ilmu yang didapat oleh putra/i kita adalah sebuah tabungan untuk mereka kelak. Tak banyak pula orang tua yang sadar dan paham tentang hal ini. Anak yang lahir di era teknologi saat ini sangatlah harus dibimbing untuk menuju arah yang bisa mengasah kemampuan yang dimiliki siswa.

Di era saat ini sudah tidak ada lagi yang namanya siswa/i bodoh. Karena mayoritas siswa/i yang lahir di atas tahun 2000an termasuk kategori siswa yang gizinya sudah mulai tercukupi. Sudah Jarang pula kita tahu ada kasus gizi buruk di wilayah Indonesia, terutama pulau jawa.  Sudah selayaknya pula kita harus mengarahkan putra/i kita untuk bisa menyalurkan bakat-bakat yang dimilikinya.

Semua Siswa/i mempunyai kelebihan dan kekurangan, terkadang ada siswa yang lebih condong untuk mampu belajar matematika, tapi terkadang ada kekurangan di bidang pelajaran lainnya. ada pula yang punya ketrampilan di bidang olahraga, tapi lemah di mata pelajaran lain. Itu merupakan hal yang lumrah terjadi. Dan sudah sepatutnya, sebagai orang tua kita harus memberikan yang terbaik bagi mereka. Dengan memberikan kursus tambahan sesuai dengan bakat dan minat mereka serta mengasah kemampuan mereka yang kurang tentunya.

Belajar bahasa inggris adalah salah satu investasi yang penting digunakan bagi era teknologi saat ini. Banyak kata-kata serapan yang di ambil dari bahasa inngris juga. Taka hanya itu, banyak perusahaan ataupun di Dunia maya(Internet) yang menuntut kita untuk mampu mengerti maksud dari sebuah kalimat bahasa inggris. 

Meskipun sudah ada google translate, tapi tak semudah itu fergusoo (just kidding)LOL 😂. mengartikan sebuah kata/kalimat tanpa adanya pengetahuan dasar tentang susunan kalimat dengan aturan kaidah yang benar (Grammar) akan menimbulkan kalimat yang rancu.

Kami pun menyadari bahwa tak semua orang juga mampu memahami dan mempraktekkan semua skill dalam bahasa inggris. Kadang ada yang mampu berbicara(speaking), tapi lemah pada tingkat tata bahasa (Grammar). Dan itu merupakan hal lumrah serta mampu untuk dipelajari dan di asah.

Di LKP Via English, kami membimbing siswa/i belajar bahasa inggris mulai dari Dasar(Basic) dari yang Sekolah Dasar (SD) hingga SMA, Mahasiswa dan Para pekerja. Hingga bimbingan untuk siswa tes Persiapan TOEFL pun kami sediakan.



LKP Via English
Jl. Welirang 7/2a. Perumnas Wates, Kota Mojoerto
CP: 081334806910 (WA/ SMS/ Telp)







Tidak ada komentar:

Posting Komentar